«

»

Apr 20

Artikel Cabe Jamu Seharga Rp.150.000.000.

Artikel Cabe Jamu Seharga Rp.150.000.000.

Kisah Nyata Seorang Petani

Oleh : Hadi Winarto

Cak Mat adalah seorang yang memiliki bisnis sambilan yaitu usaha menanam bibit cabe jamu.

Bulan November 2014 yang lalu beliau datang kerumah penulis dan dengan gugup dan was-was curhat kepada penulis. Ternyata Cak Mengutarakan hasratnya dan mengaku gaptek dan meminta agar dibuatkan artikel pendek saja tentang kiprahnya sebagai petani cabe jamu atau jamu jawa. Lahdalah, ternyata Cak Mat hendak memasarkan bibit cabe jamu dan maksudnya hendak berjualan di Internet. Sontak penulis langsung faham yang dia kehendaki.

Dalam waktu hanya 2 jam selesailah artikel tentang jamu jawa dan sekaligus singkat biografi tentang Cakmat. Tulisan pendek ber-durasi hanya 1 halaman atau sekitar 300 kata lebih penulis beri judul PELUANG USAHA BUDIDAYA CABE JAMU, sesuai dengan harapan Cakmat, dia meminta tulisan yang harus saya buat dalam bentuk kalimat bertutur dan mengedepankan bagaimana cara berbudidaya dan potensi bisnisnya. Saya tahu juga maksud Cakmat bentuk artikel tidak boleh terlihat seperti promosi atau iklan tentang cabe jamu. Wusshh, Cakmat ngaku-ngaku gaptek ternyata beliau jenius juga, cerdas nich orang, saya membathin.

Setelah hampir 2 bulan artikel PELUANG USAHA BUDIDAYA CABE JAMU dimuat di website milik kami (boosterfish.com), Cak Mat melaporkan bahwa ada seseorang dari Kalianda, Sumatra yang order bibit Cabe Jamu dalam jumlah sangat besar yaitu sebanyak 40.000 batang cabe jamu dalam bentuk bibit umur 3 bulan. Saya segera berhitung harga bibit Rp.3.750 per polybag dikali  40 ribu pohon berarti omset cakmat 150 juta. Cakmat datang kerumah saya ternyata ingin menyatakan keheranan dan terkagum-kagum betapa dahsyat peran internet. Dia baru percaya kalau dunia maya segala sesuatunya bisa terjadi tanpa diduga. Didepan saya Cakmat menggumam dan tak habis fikir dan peristiwa ini hanya sebuah mimpi baginya sementara saya bengong menghitung angka cukup besar yang akan diterima Cakmat.

Jika anda membaca naskah ini dan ingin mengikuti gaya ber-iklan ala Cakmat, buatlah sebuah artikel produk anda dan jika produk anda dibidang agrobisnis, agrokultur, agroindustri atau agrokreatif, naskah anda anda bisa kami release di-website yang kami kelola. Tidak ada persyaratan khusus, ini syaratnya :

  • Panjang naskah terdiri dari 300 sd 400 kata.
  • Lampirkan minimal 1 (satu) buah foto terbaru produk anda.
  • Naskah harus orisinil karya anda sendiri, belum dipublikasikan di media manapun (jangan copas)
  • Jika produk anda atau hasil bumi pertanian, perikanan atau peternakan yang memberi manfaat bagi kemaslahatan orang banyak team kami akan turut membantu memasarkan dan mensosialisasikannya disemua virtual desk milik kami.

Nah, bagaimana cara membuat artikel bisnis seperti Cakmat, sebagai acuan cara membuatnya anda bisa meng-klik artikel PELUANG USAHA BUDIDAYA CABE JAMU di situs ini. atau langsung klik aja tautan ini

http://boosterfish.com/peluang-usaha-budidaya-cabe-jamu/.

Pengunjung situs kami ini cukup banyak visitornya lho.

Warm regards, thank you.

 

Menampung cabe jamu kering

untuk pulau jawa minimal 250kg, untuk pulau luar jawa 500kg.

Menampung Cabe hias (rainbow, peter pepper dll) khusus jawa timur

Rp.5000 perpolibag usia 1 bulan

Rp.10.000 perpolibag usia 2 bulan

Rp.15.000 perpolibag usia 3 bulan

 

Satu Artikel Dibayar Rp.1.000.000

Oleh : Hadi Winarto

Fenomena internet banyak yangmembawa hoki bagi banyak orang. Berbagai macam caranya, diantaranya :

  • Membuat toko online
  • Upload foto dapat uang
  • Bermain forex
  • Bergabung dengan maling list dan menikmati kirim email keribuan members dalam satu klik diujung jemari anda.
  • Bertindak dropshipping untuk produk orang lain
  • Mendapatkan uang dengan mendaftar ke youtube
  • Mengikut lomba design, lomba SEO
  • Mendaftarkan video ke google adsense
  • Beriklan di medsos juga banyak ditempuh oleh banyak pengusaha
  • Membuat website dan membuka jasa pelayanan, website iklan dan lain-lain.
  • Cara mendapatkan uang melalui popcash

Bagi anda yang gemar menulis juga bisa mengais rezeki di internet bahkan bagi yang tidak bisa menulis juga saat ini bisa dapetin uang dengan cara membuat artikel sederhana dan mendapatkan uang dan ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang. Dan sebenarnya mendapatkan uang via internet dengan cara menjadi penulis cukup mudah daripada membuat dan menjual produk di internet. Ga pake modal dan resiko nya cuman ga dimuat dan kita posting aja di status fesbuk anda. Enaknya lagi jadi penulis di kanal virtual ini sekaligus sebagai pengejawantahan jati diri anda dan sekaligus dapat uang dalam bentuk dollar lagi $$$.

Begini infonya :

Jamie Frater adalah pemilik situs dengan nama domain listverse.com menariknya situs ini menerima dan akan mempublikasikan naskah anda asalkan serba 10, nah thema serba sepuluh inilah yang dibayar dalam bentuk dolar sebesar $100. Misalkan thema dan judulnya seperti  10 HARIMAU VEGETARIAN DIDUNIA, 10 GUNUNG AKTIF PALING BERBAHAYA, 10 KUDA MAHAL DIDUNIA dan lain dan sebagainya. Tentu keunikan ini bisa anda dapatkan disekitar anda.

Syarat-syarat khusus agar naskah tulisan anda diterima adalah sebagai berikut :

  1. Minimal panjang naskah 1.500 kata.
  2. Memakai bahasa Inggris tentunya.
  3. Tulisan harus ori, belum pernah dipubikasikan oleh siapapun dimanapun.
  4. Tema artikel bebas.
  5. Tidak perlu menyertakan foto atau video karena team listverse akan memilihkan gambar-gambar yang disesuaikan dengan thema karya anda.
  6. Artikel anda yang disetujui akan dibayar melalui paypall

Darimanakah Jamie Frater mendapatkan dana untuk membeli artikel anda. Well, saking banyaknya naskah kiriman yang datang tentu saja website listverse penuh dengan pengunjung dan listverse menjadi publisher di google adsense yang cemerlang. Pembayaran adsense kepada Jamie termasuk salah satu yang terbanyak di antara situs-situs lainnya didunia.

Gimana nich, anda terpikat, pasti anda bingung ya milih obyek apa yang bisa dijadikan artikel itu, santai bro, pelan-pelan saja, artikel seperti ini tidak memerlukan inspirasi seperti hendak menulis novel atau cerpen namun asal anda mau mencarinya, semoga akan menemukan dan makin lama semakin mudah. Untuk info detailnya kunjungi saja site nya dan klik tautan dibawah ini http://listverse.com/write-get-paid/ dan http://listverse.com/submit-a-list/.

Okey, setelah membaca info sederhana ini anda bisa memveroleh inspirasi dan gagasan yang unik yang terus anda rangkai dan menjadi artikel dengan judul 10 bla bla bla didunia. Atau bagi anda yang sudah memiliki website lalu mengikuti jejak Jamie membeli artikel orang lain dan anda dapat bayaran dari google adsense !

Admin boosterfish.com

cabjam4 cabjam3

 

Artikel Cabe Jamu Seharga Rp.150.000.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>