«

»

May 11

Bidikan Jitu Bisnis Pakan Organik

Bidikan Jitu Bisnis Pakan Organik.

Pak Yosi Ardiansyah, 082244991204, Jember adalah pemilik bisnis yang bergerak di pembuatan pakan ayam organik. Pakan organik ini diperuntukkan kepada ayam pedaging, broiler, ayam kampung, ayam aduan, ayam bangkok ayam super atau joper dan beliau juga melayani pemesanan bahan pelet apung.

Alasan beliau meminta admin dibuatkan artikel untuk mereview produknya. Katanya, rewiew dulu, launching dulu, sukses belakangan. Soal kualitas saya akan meningkatkan produk saya. Maksud beliau, baru mulai membuka usaha ini pak Yosi sudah beriklan dulu. Biaya iklan dia anggarkan dalam biaya operasional. Jasa review atau product review menjadi pilihannya. Dan tulisan  yang sedang anda baca inilah product review milik pak Yosi. Dan saat ini pakan ayam organik pak Yosi melewati batas kota dimana pabriknya beroperasi di Jember, menjadi pasokan utama dan datang dari Jember, Situbondo, lumajang dan banyuwangi dan Jogja.

Feeling bisnis  Pak Yosi memang tajam, produk pakan ayam organik disertai kesaksian yang berhasil kami himpun bisa dibaca dibawah ini. Seiring waktu  penjualan meningkat secara signifikan berkat promo yang mengusung tagline  kualitas dan layanan.

Langkah yang diambil Pak Yosi diharapkan sebagai alternatif ditengah merebaknya issue yang sedang bergulir diberita nasional dengan judul.

-Waspadai Ayam Mengandung Arsenik Beredar di Indonesia (republika.co.id 12 Mei 2015)

-60 tahun Kebohongan Disembunyikan, Ternyata Ayam Potong di Amerika Mengandung Arsenik (tribunnesw.com 12 mei 2015)

-Suntik Arsenik, Ini Fungsi Racun Pada Ayam Broiler (informivora.com, 12 mei 2015)

Arsenik disuntikkan ke ayam broiler melalui obat roxarsone atau 3-nitro produksi Pfizer.

Tribunnews menurunkan berita bahwa riset yang dilakukan FDA, terbukti ayam broiler mengandung arsenikum. Sebelumnya FDA selalu menyangkal akhirnya FDA resmi mengaku ayam broiler mengandung arsenik penyebab kanker.

Jika anda berminat mengikuti jejak Pak Yosi beliau dengan besar hati beliau bersedia membagikan ilmunya kepada anda, kata Pak Yosi  lagi rezeki sudah ada yang ngatur, rezeki tidak bertepi. Dia tidak pernah menganggap orang lain adalah kompetitor, malah berharap muncul pengusaha tangguh minimal 1 orang ditingkat kabupaten dan bisa membantu peternak kecil meminimalisir faktor biaya pakan. Bisnis pakan unggas terutama di luar pulau Jawa potensinya menganga lebar mengingat bahan baku sumber pakan murah. 4-5 orang saja peternak ayam pedaging menghabiskan ratusan ton perbulannya. Pengusaha menengah biasanya hanya mampu melayani didalam 1 wilayah kabupaten dengan kapasitas mesin terbatas antara 1-3 ton perhari. Untuk permodalan juga tidak sebesar pembuatan pakan pelet ikan, pembuatan pakan ayam berkisar Rp.250-Rp.300 juta.

Dia memberikan tips penting dalam 3 hal.

  1. Mesin produksi harus tangguh, kuat dan tidak gampang ngadat. (mesin pemipil jagung, mesin pelet, mesin crumble, mesin diskmill, mesin mixer dan mesin oven, mesin jahit karung, timbangan dan piranti pabrik lainnya)
  2. Bahan baku pembuatan pakan harus berkualitas baik bahan starting maupun buffering nya)
  3. Nutrisi pakan harus sesuai dengan standard persyaratan organik.
  4. Harga terjangkau dan kompetitif (Rp.5150 per-kg diluar ongkos kirim)

Kesaksian atau testimoni dari peternak yang menggunakan pakan ayam organik dan enzim, silahkan hubungi untuk konsultasi dan tanya-jawab dengan kontak yang kami terakan dibawah ini.

  • Nur Muhammad, 085258378400, Tenggarang Bondowoso, saya menebar 400 ekor ayam joper, pakan yang saya gunakan pakan organik. Pada air minumnya diberi enzim, pemberian enzim menyebabkan kandang tidak bau.
  • Syam Zuhri, 08125234234, Malang, jatim, saya memelihara 3000 ekor ayam broiler  dengan menggunakan enzim dan pakan ayam organik hasilnya sudah bisa diterka, dalam waktu 16 hari bobot ayam mencapai minimal 0,5 kg bahkan ada yang 0,8 kg, sungguh menggembirakan. Ayam terlihat rakus makannya, harapan terbarunya adalah pakan ayam organik tekstur daging kenyal dan tanpa lemak seperti informasi yang saya terima dari pak Yosi. Terimakasih.
  • Suyono, 081333194545, Malang Jatim, Ayam yag sakit dalam 1 hari segera sembuh dan sehat berkat enzim, perkembangan ayam cepat dan bau kandang yang mencemari lingkungan tidak ada. Enzim adalah suplemen terbaik sebagai pengganti vaksin kimia yang mengandung arsenikum.
  • Khairul, 085257718870, Kecamatan Sempol, Bondowoso, saya mencoba memberi pakan organik saya pada 100 ekor ayam broiler saya dan suplemen yang saya gunakan dengan enzim yang dicampur ke air minumnya, ayam saya  terlihat sehat, aroma bau kotoran tidak ada. Pemakaian enzim bisa dilakukan dipemukiman padat.
  • Busron, 081224217112, Jogja, pakan organik adalah ransum ayam masa depan, formulasi herbal adalah kunci dari kualitas yang dihasilkan dari enzim dan pakan. Pemakaian enzim memungkinkan protein 17% bisa digunakan pada ayam usia 15 hari keatas dengan pertumbuhan yang sama dibandingkan dengan penggunaan pakan lainnya.
  • Halim, 08176882851 pemakaian pakan ayam broiler atau ayam pedaging ditambah pemakaian enzim setiap 2 hari sekali pertumbuhan pada ayam broiler meningkat pada hari ke-35 dari biasanya bertambah 3 ons.
  • Nurul, 081336357941, Jember, Enzim dan pakan ayam organik rasa daging ayam broiler gurih seperti ayam kampung, umur 21 hari bobot menjadi 1,1-1,2 kg dan kandungan lemaknya sedikit sekali. Kandungan tepung herbal mampu menggantikan peran sistem vaksinasi sebagai antibodi ayam.
  • Agus Triono, 085336178449, Ayam yang diberi ransum pakan organik kesehatan ayam prima, penyakit mencret dan batuk satu hari setelah diberi enzim ayam-ayam sehat kembali.

Alamat pabrik pengolahan pakan ayam Kec. Kaliwates Jember JATIM

Ambang batas toleransi  ayam organik :

  • Salmonella                     : Negatif
  • Bakteri e-colli                  : Negatif
  • Kolesterol                        : 80-100mg per 100gram
  • Fat                                      : 21-25%
  • Protein                               : 17%
  • Jumlah kuman                 : 1.000
  • Kanamicin (antibiotik)    : 0,05mg per-kg
  • Kandungan Pestisida    : Negatif
  • Desinfektan kimia           : Negatif
  • Logam dan amoniak      : Negatif
  • Terimakasih

Ingin mengetahui harga ayam hari ini klik Harga Ayam Hari Ini

 

mvelet

PP booster fish

Jika membutuhkan info harga komoditi agro-industri, klik aja ini

Jual Pakan Ayam Dan Ikan

Onggok pakan ternak termurah

Limbah Onggok Disulap Menjadi Emas

Kendala Sosialisasi Ayam Organik

Ayam Organik : Standard Dan Syaratnya

Enzim Untuk Ayam Organik

Bidikan Jitu Bisnis Pakan Organik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>