«

»

Dec 04

Enzim, Bisnis Minim Kompetitor

Enzim, Bisnis Minim Kompetitor

Pergeseran paradigma para peternak untuk aplikasi pakan ikan, pakan ayam (unggas), sapi, kambing atau pakan organik dan lain-lain selama kurun waktu satu dasawarsa terakhir ini dengan menggunakan proses enzimatis telah menjadi primadona. Seluruh perusahaan pakan diseluruh dunia sudah memasukkan enzim dalam komposisi pakan mereka. Enzim adalah pekerja nutrisi yang efektif, tanpa batas dan mampu menekan biaya.

Apa kata peternak di negara negara Eropa : “Harga pakan akan selamanya bergerak naik, tidak akan pernah turun, tidak perlu takut, bermainlah dengan enzim.” Demikian pula analogi tentang binaragawan. Atlit olah body yang menjadikan tubuh dan otot mereka sehat, kuat dan indah bukan disebabkan nasi satu meja penuh dan puluhan lauk tapi mereka mengkonsumsi suplemen dan vitamin dengan dosis yang tepat. Begitu juga penanganan terhadap formulasi pakan ternak terbaik.

Berdasarkan data kebutuhan dunia terhadap enzim ternak sekitar 3-5 milyard liter/tahun sementara pelaku bisnis enzim masih sedikit dan betapa ceruk bisnis ini sangat prospektif.

Dan kelak pemenangnya adalah siapa saja yang bisa memproduksi dengan kwalitas terbaik dan berharap orang Indonesia bisa merebut kompetisi ini.

Pengolahan pakan berbasis (1) ozonizer, (2) steam, (3) fermentasi dan (4) enzimatis meningkatkan mutu pakan secara komprehensif. Bisnis pakan dan bisnis enzim, menjanjikan profit tinggi, antara 30-50%. Berbagai riset telah dimulai, berminatkah anda ? Bisnis enzim tidak membutuhkan kapital besar.

Minim kompetitor

Boosterfish Indonesia dalam 1 tahun belakangan telah memproduksi enzim dengan merk dagang :

  1. Enzima star, terdiri dari 27 enzim, peruntukan enzima star untuk bahan pakan apa saja baik itu pakan pabrik, pakan alternatif atau pakan buatan sendiri. Kerja Enzima star yang utama ialah : meningkatkan nilai nutrisi semua bahan pakan ternak apa saja (protein, serat, lemak, abu, karbohidrat, TDN, energy termetabolisme, lisyne, methionine, dcarbonat fosfor, dan lain lain. Penggunaan enzima star mudah dan praktis yaitu dengan cara dibibis/dicampur kepakan dengan takaran 5cc enzima star untuk 1kg pakan. Bibis pagi berikan keternak/ikan/udang pada sore harinya. Bibis atau campur waktu sore dan diberikan pagi hari. Taruh dalam wadah kedap udara. Makin lama penyimpanan makin baik. Harga enzima star rp.50.000/liter
  2. Produk kedua adalah Master enzim. Enzim ini adalah biang atau induk enzim. Enzim ini bisa digandakan menjadi 15-20 liter. Dengan bahan tambahan bumbu dapur dan dengan penanganan dan alat sederhana Master Enzim bisa dibiakkan dengan kwalitas yang sama dengan induknya. Produk ini dilempar ke publik dengan harga rp150.000. Penggunaan master enzim mampu menekan biaya suplemen dan vitamin ternak hingga 70-80%. Kemanfaatannya menghemat biaya enzim menjadi max rp.15.000 /liter.

Bagi anda yang berminat terjun dibisnis ini bisa menjadi agen dengan persyaratan mudah dan tidak mengikat.

Syarat menjadi agen enzim :

1. Foto KTP

2.Order minimal 10 liter Master Enzim

3.Memiliki mesin ATM (agroculture treatment machine)

Fungsi mesin ini adalah

1. Membunuh bakteri pathogen disaat dilakukan penggandaan Enzim

2. Mempersingkat waktu fermentasi dari 14-20 hari menjadi 1-3 hari

Fungsi dan kegunaan, info dan cara pemakaian mesin ATM lainnya, silahkan baca artikel :

  1. Agroculture Treatment Machine.
  2. Peternakan, Perikanan, Pertanian Sistem Modern.
  3. Air Ideal Untuk Habitat Ikan.
  4. Trik Meningkatkan Kwalitas Nutrisi Pakan.
  5. Bioteknologi, Apa Itu Fermentasi.
  6. Fermentor Pakan Ternak Tercepat.

Silahkan hubungi kami langsung di 081224217112 (serius kontak langsung, tidak melayani SMS)

Jam kerja :08.00 sd 16.00.

Hari kerja : senin sd sabtu.

Terima kasih.

gembus1  ENZIMA BLKANG

enzima star   atm2 goes

Gambar 1,2 dan 3 Enzima star

Gambar 4 Mesin ATM V1.

Enzim, bisnis minim kompetitor

1 comment

  1. Physical Sports

    Thank you, I have recently been searching for info approximately this topic for a while and yours is the greatest I’ve discovered so far. However, what about the bottom line? Are you positive in regards to the supply?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>