«

»

Oct 13

Gratis : Kiat memperoleh 1,953,125 backlink

Gratis : Kiat memperoleh 1,953,125 backlink

Lagi syik-asyik klak-klik internet saya ketemu situs Myblog MyLife.com jika merujuk artikel-artikel didalamnya wah adminnya kayaknya gaul dan ga galau,  thema yang saja baca pertama tentu yang menarik hati saya, yaitu, menjala backlink dengan cara unik : MLM Backlink.

MLM adalah singkatan dari Multi Level marketing atau yang populer dengan Mulut Lewat Mulut

Kalo anda pernah ikut MLM dan cara menjual produk untuk menghasilkan uang adalah dengan cara mengajak teman, saudara bahkan mertua kemudian yang kita ajak mengajak lagi  dan seterusnya sehingga anda akan memperoleh komisi tertentu.

MLM Backlink juga gitchu, Cuma komisinya hanya datepin backlink atau blog/web yang kita miliki punya potensi dikunjungi 1.953.125 orang dalam waktu singkat.

 

Saya baca terus artikel itu sampe habis, benar juga, saya tertarik dan caranya mudah, gini :

Copas atau salin aja ulasan saya ini terus ikuti aturan sederhana dari sang inspirator MLM backlink ini, karena gratis, tidak ada uang pendaftaran dan tidak beli produk maupun minimal order, ga salah klo dicoba dan biasanya yang gratis peminatnya bejibun dan diburu, ini juga alasan saya ngedaftar dan saya garansikan anda tidak akan mengalami kerugian materi sepeserpun. Feeling saya ini adalah cara ampuh, cepat dan dahsyat. Kenapa ? habis gratis bro.

Ga bertele-tele lagi ya, caranya seperti ini :

Anda hanya meletakkan link-link berikut ini di blog/web atau artikel anda :

  1. Yesus bukan Tuhan?

  2. Reparasi Sofa
  3. Freeware-asik
  4. Bisnis online
  5. Kitchen set
  6. Jadi master SEO Membuat mesin uang
  7. Cara membuat blog di wordpress
  8. Jasa interior makassar
  9. Myblog MyLife
  10. Booster Fish

Ingat !, sebelum anda meletakkan link diatas, dan memposting di blog/web anda, anda harus hapus peserta nomor 1 dari daftar. Hingga semua peserta naik 1 level. Yang nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mengajak 5 orang, maka jumlah backlink yang didapat yaitu, saat :

posisi anda 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Semua gunakan kata kunci yang diinginkan. Sisi SEO sudah dapatkan 1,953,125 backlink. Dan akibatnya andai pengunjung web para downline anda mengklik link itu, Ndilalah anda juga dapetin traffik tambahan.

Sip kan bro,  copy paste please artikel ini, dan hapus peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/web anda di posisi 10.

Jangan lupa !, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Coba deh, nikmati ledakan kunjungan blog/web anda dalam waktu singkat, hal yang paling indah adalah sukses bersama dalam satu komunitas yang sama, ya ya ya

 

Gara-gara Alexa

Oleh : Hadi Winarto

alexa-logo

Pada tahun 2002 saya masih bekerja sebagai staf di divisi marketing di sebuah perusahaan nasional. Rutinitas yang kami lakukan pada setiap hari senin adalah mengadakan rapat internal di divisi kami. Pembahasan berkisar tentang pencapaian target dan strategi penjualan di minggu mendatang. Divisi Marketing memayungi beberapa jabatan yang berkaitan dengan iklan dan anggaran. Saya membidangi bagian pembuatan master iklan. Perusahaan saya ini memang kental dengan iklan. Kami memiliki banyak kompetitor. Mau tidak mau kami harus kreatif membuat berbagai master iklan seperti : Pembuatan spanduk, brosur, kalender, jam dinding, penayangan iklan di TV dan Radio, door to door, pemasangan iklan di koran, majalah, tabloid dan sponsorship.Demikian gambaran singkat suasana dan kondisi bidang pemasaran di perusahaan kami. Butuh banyak sumber daya manusia dan dana besar.

Namun beberapa tahun belakangan trend ini  berubah. Perubahan strategi dari konvensional mengarah ke media elektronik  mengubah keseluruhan sistim. Media virtual atau internet telah menggeser karakter pemasaran dari

personal selling menjadi digital selling

.

Para Manager Marketing  sekarang ini hampir tidak pernah mengumpulkan bawahannya untuk rapat melakukan strategi pemasaran. Jika tidak menelepon pimpinan saya cukup mengirimkan SMS dan bertanya : ”Cobawebsite kita makin ditingkatkan lagi kualitasnya hingga pengunjungnya makin banyak, Alexa Rank kita masih belum begitu bagus. Coba produk-produk milik kita dipromosikan di situs-situs yang Rangking Alexa nya yang tertinggi, bla… bla… bla…”.

Begitulah kondisi umum yang terjadi sekarang. Pemasaran tidak lagi mahal. Semua perusahaan berlomba-lomba dengan berbagai trik mengupayakan agar portal bisnis online mereka masuk dalam daftar halaman utama di google dan memperoleh peringkat ramping di alexa.com.

Internet menggubah sebuah peradaban dengan cepat, menerjang batas-batas teritorial. Beberapa situs kelas dunia, mesin pencari google, milyaran manuskrip milik wikipedia, yahoo, Twitter, instagram, facebook, mengganti pola pikir para direktur, salesman dan agen agen pemasaran.

Alexa sebagai situs pemeringkat website dan  Alexa telah memacu kaum blogger untuk unjuk kebolehan agar bertengger tinggi di singgasana Alexa,   Alexa bagai penggelinding bola salju kompetisi, inspirasi terciptanya berbagai tutorial tentang search engine optimization (SEO) dan banyak hal. Alexa adalah motor penggerak. Hampir semua orang dan para blogger meletakkan Alexa di bookmarks hardware nya.   Alexa telah menjadi standard performance.

Ratusan situs aplikasi game, aplikasi design dan lain-lain merapatkan barisan persaingan di samudera maya, Gerak sejarah kehidupan manusia bergulir cepat. Ribuan situs iklan gratis menjadi jembatan produsen – konsumen, menciptakan transaksi perdagangan yang cepat dan murah. Bermunculan situs-situs ruang publik dalam bentuk chatbox dan forum milis. Media sosial menjadi mediator penghubung persahabatan yang disukai.

Internet telah mengubah peradaban, internet diyakini sebagai momentum menuju zaman keemasan, The golden Era. Kertas sudah menjadi e-paper, korespondensi sudah menjadi e-mail, surat tanda penduduk menjadi e-ktp, e-blusukan, diktat menjadi e-book dan salah satu pemantiknya adalah www.alexa.com

Selamat ber improvisasi

PP booster fish

 

Gratis : Kiat memperoleh 1,953,125 backlink

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>