«

»

Feb 08

Mencicip profit Agen Pakan Ayam

Mencicip profit  Agen Pakan Ayam

Oleh Hadi Winarto

Pakan Organik Berbasis Ekstrak Cacing

Menyikapi semakin mahalnya pakan ternak ayam buatan pabrik, penggunaan pakan buatan sendiri tidak bisa dipungkiri sedang naik daun. Beberapa penggiat agrobisnis di Banyuwangi, bergabung dalam satu kebersamaan dan keyakinan diantaranya Bapak Ikhsan, praktisi atau peternak ayam, Suryono, ahli nutrisi  dan ahli kultur jaringan dan saya sendiri, melalui trial and error  dalam beberapa tahun ini berhasil mengatasi kendala bagaimana menemukan formula yang tepat dari beberapa bahan yang berkualitas dan enzim produk impor. Teruskan bacaan Mencicip profit  Agen Pakan Ayam ini.

Enzim sebagai formula starter kami dalam kandungan pakan disebut sebagai pakan ayam berbasis ektrak cacing. Dari ribuan jenis enzim, 27 enzim penting teracik pada pakan ini. Formula pakan tersebut juga dilengkapi dengan enzim penumbuh, pelumat, pencerna seperti Amilase, Selulose Protease, Lysine, Methionine, Decarbonat Phosfor, Fitase, Silanase dan enzim lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Enzim lumbrokinase kami peroleh dari produk yang recommended dalam bentuk liquid yaitu Enzima Star, Enzima Star adalah satu-satunya dan yang pertama di Indonesia, teruji sebagai probiotik padat atau dalam bentuk bubuk yang bermutu.

Keagenan

Lantas apa kelebihannya, jika ditilik dari data hasil ujicoba adalah pertumbuhan ayam pedaging atau ayam potong mengalami kenaikan dari bobot 1,5kg menjadi 1,9kg-2,1kg dalam waktu 30-32 hari. Hal ini juga lazim pada pakan pabrik, namun pada harga, pakan ayam dengan ekstrak enzim lumbrokinase landing diharga Rp.4750-5250 ditingkat pengecer. Jika anda minat jadi agen penjualan di tiap kabupaten anda bisa mendapatkan harga Rp.4250-4500 perkilogramnya.

Langkah perdana

Langkah perdana, setahun yang lalu dilakukan uji lapangan dengan berbagai karakter suhu, bibit, jenis ayam dan metode kandang baik yang tradisional maupun yang modern semuanya memberikan pertumbuhan yang baik antara 20-40%. Terlihat kelebihan utamanya adalah tingkat tumbuh yang cukup baik dan harga pakan yang cukup murah.

Anda tertarik mencoba jadi agennya ?, melalui beberapa kali re-formulasi, re-ramuan akhir januari 2015 melalui uji labor terakhir diperoleh hasil tetap ramuan  ini. Produk ampuh mengatasi penyakit, pada DOC dilaporkan dari Mojokerto pada umur 3 hari kematian menjadi 0 %.

Untuk menjadi agen dalam satu kabupaten minimal order 7 ton namun untuk uji coba minimal order 300 kg. Bisnis pakan ini Insya allah bisnis yang cukup bisa diandalkan bagi para distributor. Diketahui bahwa penyerapan pakan disetiap kabupaten di Indonesia rata-rata bisa mencapai 1000 ton perbulannya. Untuk wilayah agraris bisa mencapai 3000 ton.

Hubungi kami :

Wilayah Surabaya, Pasuruan, Jombang, Bojonegoro, Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Mojokerto, Banyuwangi, situbondo.

Hadi Winarto, Komunikasi cepat kontak langsung 081224217112, tidak SMS.

Wilayah Malang, Tuban, Gresik, Tulungagung, Blitar, Kediri, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Wonogiri, Magetan, Nganjuk, Caruban.

Syam Zuhri, 08125234234

Rumah Makan Ayam Kampung

Suguhan menu ayam kampung di restoran, rumah makan di Indonesia saat ini adalah salah satu siasat jitu dari pemilik bisnis rumah makan dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung. Daya tarik brand product yang mengatas-namakan ayam kampung menjadi sebuah naluri bisnis. Barangkali ini disebabkan cita-rasa ayam kampung memang berbeda dibandingkan dengan ayam broiler atau banyak disebut ayam potong, ayam ras atau ayam pedaging.

Bertaburanlah resto, cafe, kedai, warung makan seantero negeri dengan label dan berbagai judul :  soto ayam kampung, sate madura ayam kampung, lesehan sedia ayam kampung, warung makan panggang ayam kampung, ayam kampung goreng mba Yatie, ayam bakar Mas Syam, tumis ayam kampung, mie pitik kampung, kuliner ayam kampung Mbok Inem, ayam bakar mbah Roso-Roso dan berbagai banner dan flyer warna-warni.Ada yang berani ga para pembaca bikin judul bakso ayam kampung Mbah gugel ! kik kik kik. Atau kedepan ada merk sate padang goyang lidah ayam kampung padeh lamak bana. Suit, suit.

Memang benar harga perporsi ayam kampung lebih mahal dibandingkan ayam broiler. Tahukah anda banyak dari para bisnisman restoran  ini, trik apa yang digunakan agar harga bisa lebih murah namun tetap profit ?

Ini bocorannya !, para pemilik warung makin melirik ayam joper karena lebih murah dibandingkan ayam kampung. Kenapa harga ayam joper lebih murah dibanding ayam kampung biasa ?.

Hal ini disebabkan pemeliharaan ayam joper lebih cepat dibandingkan ayam kampung dan disebabkan  biaya pemberian ransum ayam joper lebih rendah dan masa panen lebih cepat dibanding ayam kampung sedangkan cita rasa dilidah tetap seperti ayam kampung, serta teknik pemeliharaannya kurang lebih sama dengan ayam kampung.  Para pebisnis pemanja lidah ini juga tidak segan menyatakan bahwa menu andalan mereka berbahan ayam super atau ayam joper dan sebagian lagi menyingkat dengan sebutan ayam kampus atau ayam kampung super.

Pengakuan salah seorang pemilik restoran yang menyajikan menu serba ayam kampung menyatakan bahwa memang stigma non-organik yang melekat pada ayam broiler membuat sajian ayam kampung direstoran cukup mendapat respon dikalangan masyarakat. Kira-kira anggapan yang tertanam oleh para pebisnis kuliner ayam kampung ini begini : Rasa Ayam kampung,  Harga Ayam potong.

Dibeberapa kota khususnya di Jawa Timur dan di Bali, dikios atau lapak pasar tradisional ayam joper sudah disembelih beriringan, bersama-sama ayam broiler, dijual dalam bentuk sudah dipotong dan dikemas. Mungkinkah ayam joper ini mampu menggeser hegemoni dan dominasi ayam broiler yang tata-niaganya sudah terstruktur rapi ?. Jawabannya adalah dinamika pasar yang menjadi wasitnya. Sepanjang peternak terus meningkatkan performance budidaya, baik itu kualitas, harga, rasa dan ber-tata niaga secara profesional bukan tidak mungkin ayam blasteran ini akan meramaikan khasanah ayam konsumsi dunia.  Maybe, Next Time.

Seperti apa ayam joper itu ?

Jika anda adalah pencinta ayam ingin lebih mengetahui tentang teknik budidaya ayam joper atau lebih jauh tentang ayam joper ini . Anda bisa melanjutkan membaca di menu atau widget SEMUA TENTANG AYAM di website ini, please.

Selamat datang ayam Joper mania, selamat bergabung,memasuki dunia per-ayam-an Indonesia.

Terima kasih kepada Bapak Hadi Winarto, admin situs boosterfish ini yang berkenan memuat artikel sederhana ini.

Terimakasih, Salam Joper lover.

NB

Hingar-bingar akan ayam jowo super atau joper ditandai bermunculan group-group terutama di media sosial facebook yang members nya berjumlah ratusan ribu. Anda bisa melakukan penelusuran dan berbagi ilmu tentang ayam apa saja.

Komunikasi cepat kontak langsung 081224217112, tidak SMS.

Terimakasih

Ingin mengetahui harga ayam hari ini klik  Harga Ayam Hari Ini

Bacaan lainnya

CLUSTER AGROINDUSTRI TERPADU

Runtuhnya Aroganisme Sektoral Agrobisnis

Habitat Dan Ekosistem Ikan

mbanner

PP booster fish

 

Mencicip profit  Agen Pakan Ayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>