«

»

Mar 14

Mengapa Manusia Juga Butuh Fotosintesis

Mengapa Manusia Juga Butuh Fotosintesis

Oleh : Hadi Winarto, Lumajang 08 Maret 2019

Tumbuhan adalah makhluk hidup yang paling beruntung. Jika manusia, hewan ruminansia, ikan dan hewan monograstik agar mutu pakannya meningkat dibutuhkan proses perebusan, pemanasan, steam, destilasi atau fermentasi dulu.

Sedangkan tetumbuhan untuk pematangan pakan hanya membutuhkan satu alat bantu gratis langsung dari ALLAH SWT yaitu SIMAT dan juru masaknya bernama FOTOSINTESIS

Simat (sinar matahari) menghasilkan 3 unsur sekaligus yaitu : Energi, karbohidrat dan oksigen.

O2 bagi kita untuk bernafas. Fotosintesis memerlukan CO2 untuk diserap oleh daun. Saat diserap, udara jadi segar, angin berhembus menghasilkan wewangian.

Didunia pemulia-biakan ikan fotosintesis sangat membantu terutama penganut mahzab green water system. Untuk mempercepat proses fotosintesis dikolam-kolam terpasang lampu-lampu penghasil cahaya. Cahaya buatan dimalam hari agar fotosintesis tetap berkarya.

Hasil fotosintesis sebagai cadangan makanan tanaman bernama chlorofil. Tapi dedaunan ijo royo-royo inilah yg dimakan oleh hewan dan manusia yang banyak mengandung mineral dan vitamin.
Dibibir dedaunan pagi hari inilah tempat menggelayut manja embun pagi. Embun pagi akan membalas memancarkan petrikor ke seisi alam. Sebuah keseimbangan alam

(apa itu petrikor silahkan telusuri boosterfish.com)

Mengapa Manusia Juga Butuh Fotosintesis

Tumbuhan itu baik hati… bro, membagi hasil masakannya kepada manusia. Jadi manusia harus baik hati pada tanaman dengan menjaga, menyiram, memupuknya.

Cobalah tanam dihalaman rumah kita tanam 1 pohon kates, 2 pohon cabe rawit, terong beberapa buah, singkong beberapa pohon, tomat 4 polibag, 2 pohon mangga, 5 pohon cincau, bunga mawar, bunga bougenville atau cabe bolivian rainbow. Niscaya tanaman tanaman ini akan membuat hidup kita kita lebih menyenangkan. Rahasia awet muda dan enerjik juga dengan cara mempersedikit asupan makanan kimia. Chlorella, sayur organik, ikan organic, buah organik dijadikan mindset utama.

Silahkan klik juga tautan dibawah ini, semoga berguna.

Membangun Pabrik Pakan Didalam Kolam

Fungsi Chlorella Pada Budidaya Ikan

Chlorella : Alga Hijau Yang Fenomenal

Asam fitat, Penjahat Pencuri nutrisi Pakan

Booster Fish

Info dan kontak Hadi Winarto 0812-2421-7112

Mengapa Manusia Juga Butuh Fotosintesis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>