Mutiara

Mutiara

Untaian kata-kata terindah adalah                                    =    ALLAH

Suara tembang yang paling merdu adalah                     =    SUARA ADZAN

Media dan perpustakaan terbesar adalah                      =    AL-QURAN

Senam yang paling menyehatkan adalah                       =    SHALAT

Diet yang paling sempurna adalah                                   =    PUASA

Kebersihan yang paling menyegarkan adalah               =    WUDLU

Perjalanan yang paling indah adalah                               =   IBADAH HAJI

Hayalan yang paling baik adalah                                      =    DOA dan TAUBAT

Wacana

Oleh para pengelola blog ini sering terungkap dalam setiap pertemuan baik setiap artikel yang kami posting, setiap kegiatan yang kami lakukan terutama yang menjadi domain kami yaitu budidadaya ikan air tawar, pembuatan pakan dan memberikan pencerahan dibidang agrobisnis selalu terucap doa agar team kami mampu memberi manfaat kepada orang banyak, karya-karya kami hendaknya berguna dan berkembang, sehingga acap terucap sesungguhnya hak cipta itu milik Allah, maha karya hanya Allahlah yang mampu melakukannya, karya manusia hanyalah meneruskan ciptaan sang Illahi.

Sesungguhnya hak cipta itu milik Allah, …… dan jika para audiens merasa naskah-naskah kami memiliki nilai untuk dijadikan referensi, bahan pemikiran atau untuk melengkapi literasi para audiens silahkan blog ini digandakan, dicopy paste, diperbanyak tanpa harus meminta izin kepada kami. Bagi kami, jika blog ini bermanfaat buat anda bahkan untuk semua orang … senanglah kami.

Benchmarking

Beberapa waktu lalu team boosterfish.com berkunjung pada sebuah farm di Thailand, dalam sebuah dialog kami mendengarkan sebuah pernyataan yang tak henti menggelitik benak kami, ini terjemahannya :

*** Budidaya apapun baik itu hewan ternak unggas, ruminansia dan ikan memang biaya terbesar dari production cost adalah biaya pakan, diperkirakan biaya pakan antara 60% hingga 75% dari total produksi, namun jika persoalan dicari solusinya, ini akan menjadi benang merah yang tak akan pernah terselesaikan. Satu-satunya jalan, bermainlah dengan mikroba, bermainlah dengan hormon, enzin, suplemen dan vitamin.

Kita umpamakan seorang atlit binaraga, pembentukan otot tubuh tidak ditentukan banyaknya nasi dan tumpukan lauk pauk diatas meja tapi supelemen dengan dosis yang tepat kuncinya ***.

Sebagian kami terperangah, benarlah adanya, mencari solusi sebagai pengganti pakan pabrik dengan pakan alternatif tidaklah salah. Namun seringkali para peternak belum mengetahui membuat dosis yang ideal, memilih bahan baku yang qualified dan teknik pembuatan memenuhi standard.

Dalam hal ini kami sudah membuat artikel-artikel tetntang teknik yang benar membuat pakan dan silahkan telusuri naskah kami di blog iini.

 

PP booster fish

Mutiara, team kreatif boosterfish farm.

INFORMASI dan KONSULTASI

Bagi pengunjung yang hendak menghubungi kami dan serius bertanya tentang informasi produk, budidaya, ordering, pelatihan atau sharing tentang agrobisnis agar mengontak kami langsung via hp 081224217112, kami kesulitan untuk melayani via SMS karena via SMS tidak bisa menjelaskan secara detail karena biasanya kontak via SMS dan berulang-ulang dan pelayanan informasi tidak bisa maksimal. Mohon para pengunjung memakluminya.

Konten terbaik

Dari ratusan konten yang kami miliki ada 4 konten yang paling banyak diapresiasi dan mengundang ribuan comments dari seluruh penjuru dunia, anda jangan ketinggalan dan silahkan dinikmati link ini

Lele Organik, Panen 45 Hari

Trik Meningkatkan kwalitas Nutrisi Pakan

Cara Membuat Pelet Apung

Ayam Joper : New Comer Langsung Mencorong

Pakan Alternatif Lele

INFORMASI KESEHATAN HERBAL

Naskah terpanjang karya team boosterfish.com adalah Organik Untuk Kehidupan yaitu tanaman dan tumbuhan yang berguna bagi kesehatan manusia. Naskah tersebut akan terus kami update setiap saat. Silahkan dibaca dan dibagikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>