«

»

Jan 15

Putri Fauna Putri Kerajaan Paling Sederhana

Putri Fauna Putri Kerajaan Paling Sederhana

Oleh Prima Amalia Dewi

(Pengantar Admin, adik-adik tercinta, Karya ini dibuat oleh Prima Amalia Dewi, murid kelas IV SD Muhammadyah Jember, Jatim. Bakat menulisnya sudah terlihat sejak kelas 2, judul diatas  dibuat dalam waktu 3 jam, imajinatif dan kreatif,  berbakat bukan,

Prima menulis dengan microsoft-world, orisinil tanpa bimbingan, admin tidak meng-editnya. Kesehariannya duduk didepan laptop, membuat akun email dan facebook sendiri. Disaat teman sebayanya bermain games dia memilih mengarang sesuai dengan cita-citanya ingin menjadi pengarang, karya ini dipersembahkan buat adik-adik semua, adik-adik bisa add akun FBnya, klik aja tautan yang berwarna biru ini PRICHAN SONAPRIM)

prima

Putri Fauna Putri Kerajaan Paling Sederhana

Di negara Inggris terdapat kerajaan yang bernama kerajaan english cloudy.nama cloudy di ambil dari nama ratu pertama di kerajaan itu. Ratu yang ke-3 bernama ratu florauna cloudy lasauna & raja thomas la brillian setelah 8 bulan menjadi pasangan akhirnya sang ratu hamil.sang raja pun sangat senang dengan kehamilan istrinya.

Setelah 9 bulan hamil akhirnya sang ratu melahirkan 2 anak  kembar.anak itu lahir hanya dengan jarak waktu selama2 menit.anak pertama bernama sauna sedangkan anak ke-2 bernama fauna. Ke-2 anak itu tumbuh dengan fasilitas yang sangat mewah, permintaan mereka selalu di penuhi. Jangankan ingin ke luar kota keluar negri pun di perbolehkan.

Ketika mereka berusia 18 tahun mereka di sekolahkan di Universitas terbaik di Inggris. Sauna & fauna memilih jurusan bahasa Jepang, hari demi hari mereka lewati besama dengan bahagia.

setelah beberapa tahun menjadi mahasiswi mereka akhirnya menjadi wisudawan. Saat mereka telah kembali ke kerajaan, mereka langsung di sambut dengan acara yang sangat meriah.

setelah beberapa minggu di kerajaan orang tua mereka mencari pekerjaan yang cocok untuk ke-2 anaknya.setelah beberapa menit, sauna akhirnya mengusulkan kepada ayahnya bahwa dia&adiknya ingin menjadi guru sd.setelah mengetahui hal itu ayahnya langsung

menyetujui keinginannya.sang raja menyuruh pengawal untuk menemui ke-2 putrinya di taman. Fauna&Sauna sedang asik mengelilingi taman yang sudah lama mereka tinggal untuk kuliah.Tiba-tiba para pengawal datang mengajak mereka menemui ayahnya.setelah menemui ayahnya mereka diajukan beberapa pertanyaan oleh ayahnya.pertanyaan yang

di berikan oleh ayahnya itu tentang SD seperti apa yang di inginkan.Sauna berkata ia ingin mengajar sd yang siswanya adalah anak para bangsawan.Sedangkan fauna ingin sd yang sederhana&tidak terlalu mewah.

Raja Brilli & Ratu Flora berdiskusi apakah sd yang di pilih oleh Fauna adalah sd yang tepat.setelah beberapa saat akhirnya raja & ratu memanggil fauna untuk menemui mereka, saat bertemu ibunya,Fauna bertanya ada apa bu.tiba-tiba ayah datang & menjawab apa kau yakin inginmengajar di sekolah yang sederhana, fauna menjawab iya yah,baiklah jika ini keinginanmu nak.

Hari ini ayah akan mengajak kalian berkeliling kota di sini. Fauna & sauna bertanya untuk apa ayah mengajak kami berkeliling kota.ayah ingin mengajak kalian untuk mencari sekolah yang kalian inginkan untuk mengajar bahasa.sauna menunjuk sekolah yang muridnya adalah anak bansawan, baiklah ayo kita mendaftar.fauna berkata ia ingin mengajar  di desa. Baiklah ayah akan memenuhi keinginanmu,tapi jangan menyesal.

Fauna berjanji tidak akan menyesal dengan pilihannya itu. Setelah mereka ber-2 di daftarkan mereka dapat mengajar murid barunya. Saat fauna masuk muridnya sangat bahagia sebab baru pertama kalinya mereka Diajar oleh anak raja.fauna mengajar dengan gembira disana,tanpa ia sadari Salah satu muridnya menjadi murid terpandai di inggris.fauna benar-benar menepati janjinya. Ia mengajar disana selama 6 tahun lamanya,3 tahun mengajar sauna tlah menjadi ratu.

Fauna sama sekali tidak iri dengan kakaknya karena ia merasa disana jauh lebih menyenangkan.

PP booster fish

 

Baca Juga

Herbal Untuk Kesehatan

Manakala Jemari Lembut Ibu

Ingin Awet Muda Dan Sehat Tumislah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>